"Cinta bagaikan sebuah perjalanan tanpa akhir"

Cinta memang sulit dimengerti tetapi mudah untuk dirasakan,meski akhir sebuah cinta membawa sebuah luka jangan pernah menyesal akan sebuah pertemuan karena jika tidak ada pertemuan kamu tak akan pernah merasakan indahnya cinta itu sendiri.

Memang saat dikhianti seseorang itu menyakitkan tetapi semua kenangan bersamanya tak akan pernah kubuang atau kuhapus,tetapi hanya sekedar ku tutup dan kubuka di masa yg akan datang sebagai pelajaran dan kenang-kenangan dari masa yg lalu.

Saat cinta datang memang terasa sungguh indah,selalu terbayang wajah orang yg kita cintai di setiap waktu bahkan di dalam mimpi bayangnya selalu datang menghampiri…

Memendam rasa cinta itu menyakitkan,terasa bagaikan membendung lautan yg akhirnya akan meluap suatu saat. Entah kapan cinta itu di ungkap,yg pasti saat di ungkap akan terasa lega dan sejuk dalam jiwa…

Kini yg kurasa hanya hampa jika dia tak ada di sisiku,dahulu tak pernah kurasa perasaan yg seperti ini. Terkadang aku hanya bisa diam membisu meski hatiku meronta seolah ingin teriakkan engkaulah satu-satunya yg selalu kucinta di dalam hidupku

Jika aku dapat memilikimu,aku tak akan pernah menjanjikan apapun kepadamu termasuk kesetianku padamu karena ku akui,aku tak dapat setia tapi ku hanya bisa berusaha untuk setia dan membuatmu bahagia

Andai kau tanya dan memberikan sebuah pilihan antara hidupku dan hidupmu,aku akan memilih hidupku. Bukan karena aku egois dengan mementingkan diriku sendiri tetapi karena engkaulah hidupku

Jangan pernah ada dusta di antara kita,jika kau ataupun aku sudah lelah dalam menjalani hubungan kita. Jujur adalah jalan terbaik jangan biarkan di antara kita ada keterpaksaan,karena cinta tak bisa dipaksa tetapi hanya bisa bila diawali ketulusan

Menunggu memang membosankan,terkadang jika yg dinanti tak juga kunjung datang sedikit terasa kecewa… Meski kau telah lama pergi dan tak kembali,aku akan selalu menunggumu di sini bertahan sekuan hati untuk menunggu dirimu wahai kekasihku…

Jangan terlalu lama engkau pergi diriku,di sini aku merasa hampa dicekam kesepian. Apalagi saat malam datang menjelang angin sunyi menusuk hati membuatku semakin rindu kepadamu,saat pagi tiba aku sadar kau tak ada di dekatku tetapi aku merasa di setiap waktu kau selalu di dalam hatiku.

Aku sudah terbiasa dengan kesepian dan kehampaan,karena aku selalu berteman sepi di dalam menjalani hari-hari. Entah mengapa semua itu berubah saat kau datang ke dalam kehidupanku dan merasuk ke dalam hatiku. Kini aku tak mampu bertahan dalam sepi selalu ingin di dekatmu dan tak ingin jauh darimu.

Mengapa ada yang terasa lain saat engkau jauh,hatiku selalu gelisah pikiranku tak tenang. Sepertinya bayanganmu selalu menghantui tetapi kau memberi warna baru di hidupku. Kini rasanya aku seperti hidup kembali bagaikan memiliki jiwa yang baru. Kini hidupku pun semakin berarti dengan hadirnya dirimu di dalam hidupku.

Aku masih disini menunggumu hingga engkau kembali,aku akan tetap bertahan meski rasa rindu menyesakkan dada. Aku tak akan pernah bisa melupakan dirimu dari pikiranku,seolah-olah engkau adalah program dalam komputer cintaku…

Jika aku memberi suatu pertanyaan atau pilihan dimana engkau harus memilih menolak atau menerima. Aku lebih suka menerima jawaban kau menolakku asalkan engkau yakin dengan pilihanmu daripada engkau menerimaku tetapi engkau ragu dengan jawabanmu karena aku tak ingin ada keraguan di dalam sebuah cinta. Keraguan hanya akan membawa kehancuran dan bukanlah kebahagiaan karena cinta bukan masalah kata yang bisa dipaksa-paksa tetapi cinta adalah masalah hati yang hanya bisa tercipta dari sebuah kejujuran dan ketulusan. Jangan pernah ada dusta di antara kita…

Tinggalkan Balasan

